So Sweet, Mark Zuckerberg Pamer Foto Anak Umur Setahun Cuci Piring di Dapur

Posted Date : 22-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 173 kali.


Suara.com - Apa yang akan kalian lakukan jika melihat anak-anak manis saling tolong-menolong untuk menyelesaikan pekerjaan rumah? Menangkap momen tersebut untuk diunggah di media sosial? Tenang saja, Mark Zuckerberg juga melakukannya kok!

Sepertinya pendiri Facebook ini sangat gemas dengan dua anaknya hingga tak tahan untuk tidak membagikan momen ini di platform besutannya sendiri.

Dalam video berdurasi 15 detik, Mark memperlihatkan bayinya, August yang berusia 20 bulan sedang mencuci piring. Dengan bantuan sang ibu, bayi bernanma August itu bisa bekerja sama dengan kakaknya, Maxima untuk membereskan peralatan makan mereka sendiri.

Gotong royong itu dimulai dengan gerak cepat sang ibu, Priscilla Chan yang memberikan piring pada August, lalu bayi umur setahun itu memberikan piringnya pada sang kakak untuk dimasukkan ke dalam dish washer.

Terlihat sederhana memang namun banyak hal penting yang bisa dipelajari dari kegiatan gotong royong ini.

"Parenting milestone unlocked," tulis Mark Zuckerberg dalam videonya.

Selama ini Mark memang terkenal sering melatih anak-anaknya untuk mandiri. Sebagai orangtua kekinian, Mark tak menganggap ajaran mandirinya sebagai bagian dari budaya kolot.

Sebaliknya, cara ini dianggap sangat baik untuk perkembangan kedua buah hatinya.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan menikah tahun 2012 dan keduanya sudah dikaruniai dua orang putri yang sangat manis yaitu Maxima Zuckerberg dan August Zuckerberg. Mark terkenal dekat dengan kedua buah hatinya dan kerap mengunggah kebersamaan mereka di akun Facebook.

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/22/063500/so-sweet-mark-zuckerberg-pamer-foto-anak-umur-setahun-cuci-piring-di-dapur