Candaan Raffi Ahmad di Pesbukers Dikecam MUI dan KPI, Nagita Slavina Ketakutan?

Posted Date : 31-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 176 kali.


Candaan Raffi Ahmad di program Pesbukers Ramadan dianggap kelewat batas. Aksi suaminya di televisi mengundang kecaman dari MUI dan KPI, benarkah Nagita Slavina sebagai istri sempat ketakutan?

“Ya istri sama keluarga mendoakan agar lebih baik. Pasti teman-teman, istri tahu kita nggak akan ada niat untuk sengaja. Teman-teman produksi nggak akan ada niat sengaja lengah, ini khilaf saja. Bagusnya ke depan karena sudah dialog, akan ada dialog sebelum acara, ya seperti itu,” ujar Raffi Ahmad ditemui di Kantor MUI Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Tak sengaja membuat kegaduhan di tengah bulan Ramadan, Raffi menyebut risiko besar terlibat program live. Disiarkan secara langsung, maka Raffi dan seluruh pendukung acara harus lebih hati-hati beradegan.

“Kaget nggak kaget. Acara live sangat riskan. Kita usaha meminimalisir, tapi ada saja yang luput dari khilaf. Ke depannya kita janji akan jadi lebih baik. Teguran jangan cuma pas Ramadan. Tapi untuk semua acara ke depan, acara regional juga, pastinya dari KPI ingin ada tontonan yang bisa jadi tuntunan yang baik kepada penonton masyarakat juga. Kita akan berupaya sebaik mungkin,” pungkas Raffi Ahmad. O gun/ana

Sumber : https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/168264/candaan-raffi-ahmad-di-pesbukers-dikecam-mui-dan-kpi-nagita-slavina-ketakutan