Dewi Perssik Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Lihat Tangan Ayah Diikat Tali

Posted Date : 31-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 338 kali.


Diakui Dewi Perssik (Depe), dirinya sangat sedih melihat sang ayah terbaring kaku di rumah sakit. Tetapi yang paling menyedihkan adalah saat lihat tangan ayahnya diikat tali. Dokter melakukan itu agar sang ayah tidak melepaskan alat-alat medis di badan.

“Saya itu mencoba menuruti apa yang papi mau, jadi papi saya itu kan manggil kakak saya yang pertama, panggil kakak yang nomor dua, ketiga, saya cuma bisa bilang nanti saya akan datangkan. Papi sudah yang ehm... ehm..., kan ini tangannya ditali. Saya bilang dokter jangan ditali dong, sedih melihat papi saya ditali-tali gitu (sambil menangis) soalnya kalau nggak ditali dia akan buka semua, dia nggak mau di rumah sakit, dia capek gitu,” jelas Depe saat ditemui di Jakarta Barat, Rabu (29/5).

Tali tersebut akan dilepas oleh dokter jika Depe berada di rumah sakit. Selain Depe yang menjaga, Mochammad Aidil merasa jauh lebih baik jika dikelilingi anak-anaknya.

“Kalau ada saya, saya bukain, saya peluk, terus keluar nama anak-anaknya, jadi maunya papi semuanya tuh kumpul di depan papi. Kalau untuk kakak nomor dua dan tiga belum, masih ada di Jawa, tapi kayaknya yang pertama sudah deh hari ini kayaknya deh,” tandasnya. O nov

Sumber : https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/168239/dewi-perssik-tak-kuasa-menahan-tangis-saat-lihat-tangan-ayah-diikat-tali