Ibunda Marah Soal Wasiat untuk Keluarga, Jawaban Arifin Ilham Bikin Merinding

Posted Date : 31-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 493 kali.


Tak hanya didatangi lewat mimpi, ibunda Arifin Ilham, Nurhayati sempat marah ketika putranya tuliskan wasiat beberapa bulan sebelum meninggal dunia. Lantas bagaimana reaksi Arifin Ilham kala itu?

“Wasiatnya sudah ditulis sama ustaz, kita padahal nggak minta. Malah mama sempat marah, tapi Arifin bilang ini wajib dalam Alquran dan bilang kalau Arifin harus nulis wasiat buat semua. Karena Arifin nggak lama, dia sudah merasa kok,” cerita ibunda Arifin Ilham di Gunung Sindur, Bogor, Selasa (28/5).

Sempat marah dengan keputusan Arifin Ilham tuliskan wasiat, Nurhayati sebagai ibunda coba ikhlaskan kepergian putra salihnya. Bila ibunda didatangi lewat mimpi, benarkah istri pertama dan adik-adik Alvin Faiz masih menangis melihat video kenangan Arifin Ilham di ponsel?

“Mama dan adik yang kecil, dia setiap hari kerjaannya lihat video abi di HP, mereka bilang kangen banget lihat video mama dan abi. Kangen kajian keluarga bareng tiga istri dan anak-anak. Padahal mama mau nangis kalau lihat video, pasti ada rasa terharu dan nangis. Jamaah dan sahabat itu masih nangis berlarut-larut, kalau sayang Abi jangan nangisin doakan abi,” pungkas putra Arifin Ilham, Alvin Faiz. O ana

Sumber : https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/168232/ibunda-marah-soal-wasiat-untuk-keluarga-jawaban-arifin-ilham-bikin-merinding