Jadi YouTuber Menjanjikan, Verrell Bramasta Masih Fokus Syuting Sinetron

Posted Date : 31-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 219 kali.


Punya jutaan subscribers, Verrell Bramasta akui profesi sebagai YouTuber menjanjikan. Meski demikian, Verrell masih fokus syuting sinetron, dan menjadikan YouTube sebagai aktivitas sampingan.

“Menurut aku beda-beda sih ya, tapi kalau kita fokus sesuatu hal apapun itu bisa menjanjikan, mau syuting atau YouTube. Dua-duanya berjalan, saat ini fokus di syuting dan YouTube benar-benar yang bukan utama. Cuman lihat hasilnya, maksudnya YouTube masih sampingan hasilnya kayak begini, apalagi kalau diniatin,” ucap Verrell ditemui di Kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (29/5).

Dalam waktu setahun, pertambahan subscribers Verrell memang melesat. Setelah mendapat Gold Play Button, bukan tak mungkin ia bisa memegang Diamond Play Button, seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Namun untuk saat ini ia masih fokus mengembangkan karier di dunia hiburan dan mencoba peruntungan sebagai penyanyi.

“Nyanyi sih, ya nggak apa-apa, pengen coba saja. Karena namanya entertain macam-macam, aku mau coba semua di masa muda aku. Sudah ada, single mau dipakai di sinetron, senang kalau hobi kita berjalan searah. Yang pasti tahu diri, kalau capek nggak usah dipaksa,” tandasnya. O ian/vin

Sumber : https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/168236/jadi-youtuber-menjanjikan-verrell-bramasta-masih-fokus-syuting-sinetron