Lisensi Dicabut, Kapten Vincent: Harga Diri Saya Direnggut

Posted Date : 31-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 732 kali.


VIVA – Pilot sekaligus vlogger Vincent Raditya tampak benar-benar terpukul setelah izin terbangnya atas single engine dicabut. Vincent saat ini tak mau banyak mengomentari mengenai orang-orang yang telah membuatnya kecewa.

"Sementara saya lagi butuh ruangan untuk sendiri dulu deh," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 30 Mei 2019.

Vincent menerima tekanan dari banyak pihak. Ia juga merasa malu karena izin terbang tersebut dicabut dan diumumkan kepada publik. Ia merasa harga dirinya telah dilucuti.

"Kalian enggak tahu kan, berapa banyak tekanan yang saya lewati, seberapa malu yang saya lewati. Lisensi pilot, itu harga diri, kan? Harga dirimu direnggut, dihancurin di depan publik, tapi enggak apa-apa kita harus tegar kita percaya Tuhan itu enggak tidur. Tuhan itu adil," katanya.

Beberapa pihak yang pernah bersinggungan dengannya coba menghubungi. Namun Vincent enggan merespons. Ia merasa perlu waktu untuk menyembuhkan diri dari segala rasa yang dihadapinya saat ini.

"Saya enggak mau lihat-lihat, enggak mau ngomong-ngomong dulu sama orang-orang yang itulah," ujarnya.

Sang kapten mengaku lebih memilih untuk menyenangkan hatinya terlebih dahulu. Vincent berjanji akan tetap membuat konten meski salah satu materi yang biasa dibuat kini tidak bisa digunakan lagi.

Sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1153817-lisensi-dicabut-kapten-vincent-harga-diri-saya-direnggut