Vidi Aldiano Mau Dandani Orangtua jadi Avengers Lebaran Ini

Posted Date : 31-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 705 kali.


VIVA – Ada yang unik dari tradisi Lebaran keluarga Vidi Aldiano. Setiap tahun, keluarga dari penyanyi Kau tersebut selalu membuat tema berbeda di Hari Raya Idul Fitri, begitu pun dengan tahun ini.

Hal tersebut diceritakan Vidi yang ditemui usai konferensi pers Private Viewing Baluun by Haluu, di The Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Mei 2019.

Diakuinya, keluarga memiliki tradisi ini sejak lama. Tema yang diangkat juga berbeda-beda. Seperti di tahun sebelumnya, keluarga Vidi menggunakan tema laut.

"Tradisi Lebaran itu biasanya gue ada foto keluarga yang ada temanya gitu. Tema sebelumnya laut, sebelumnya dapur, sebelumnya juga pakai alat-alat band," tuturnya.

Namun kali ini cukup berbeda dari biasanya. Karena masih demam Endgame, Vidi mengungkap, akan mengambil tema superhero Avengers tersebut Lebaran nanti.

"Tahun ini gue mau Avengers, karena kemarin baru (Avengers) Endgame, kan jadi gue pengin dandanin nyokap gue jadi kayak Black Widow atau Captain Marvel gitu, dan bapak gue karena gede, jadi Hulk," kata Vidi.

Di Lebaran tahun ini juga, pelantun Status Palsu itu berharap bisa memiliki kehidupan pribadi yang lebih baik ke depannya, termasuk bisa segera memasuki jenjang pernikahan.

"Yang penting harus disyukuri saja, tahun ini Alhamdulillah karier, bisnis, tapi kalau personal life ya bismillah. Pokoknya semoga semua akan indah pada waktunya," ujarnya.

"Gue enggak mau memaksakan menikah tahun ini atau tahun depan, tapi dengan orang yang enggak baik buat gue. Makanya gue mau ketemu sama orang yang hatinya baik dan langsung gue ajak yuk (nikah)," katanya menambahkan, penuh harap.

Sumber : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1153827-vidi-aldiano-mau-dandani-orangtua-jadi-avengers-lebaran-ini