Pilih Bertahan, Bintang PSG Ini Tolak Man United

Posted Date : 21-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 373 kali.


PARIS – Fullback andalan Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, mengomentari rumor ketertarikan Manchester United terhadapnya. Meunier menegaskan bahwa dirinya masih memprioritaskan untuk bisa bertahan bersama PSG ketimbang memikirkan tawaran dari klub lain.

Sebagaiama diketahui, masa depan Meunier bersama PSG memang belum jelas kelanjutannya hingga saat ini. Terlebih belum ada sikap dari manajemen PSG apakah mereka bakal melepas Meunier ke klub lain atau mempertahankannya.

Padahal Meunier sendiri mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satu klub elit yang secara terang-terangan tertarik merekrut Meunier adalah Man United. Ya, Man United memang butuh fullback kanan anyar usai memutuskan berpisah dengan Antonio Valencia.

Akan tetapi ketertarikan Man United kepada Meunier nyatanya tidak mendapatkan sambutan positif dari sang pemain bersangkutan. Pasalnya Meunier mengaku dirinya saat ini masih memprioritaskan untuk bisa terus bertahan bersama skuad Les Parisiens –julukan PSG.

“Seperti yang sudah saya katakan, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai masa depan saya. Orang-orang mengatakan bahwa saya akan bergabung dengan klub ini dan itu, tetapi saya masih memiliki kontrak bersama klub ini,” ucap Meunier, seperti disadur dari Canal+, Selasa (21/5/2019).

“Klub tahu posisi saya dan saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan. Terlepas dari itu, perihal saya cocok dengan tim ini atau tidak lalu rumor adanya perubahan di tim ini masih tidak jelas. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” tutup pemain berpaspor Belgia tersebut.

(mrh)

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2019/05/21/51/2058237/pilih-bertahan-bintang-psg-ini-tolak-man-united