Siap Tinggalkan Barca, Dortmund Dekati Malcom

Posted Date : 21-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 379 kali.


BARCELONA – Malcom Filipe Silva de Oliveira (Malcom) tengah kencang dirumorkan akan meningalkan Barcelona dalam waktu dekat. Pemain berdarah Brasil itu diberitakan segera hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.

Kabar ini seolah menjadi angin segar bagi tim asal Jerman, Borussia Dortmund. Sebagaimana diketahui, sebelumnya sempat diberitakan bahwa Dortmund berniat mendatangkan Malcom sebagai pengganti Christian Pulisic yang telah memilih untuk hengkang ke Chelsea.

Melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (21/5/2019), Dortmund bahkan diketahui telah memantau perkembangan Malcom sejak masih berseragam Bordeaux. Saat ini, peluang mereka untuk mendapatkan pemain Brasil itu pun terbuka lebar.

Pasalnya, Malcom yang datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin masih kesulitan untuk menembus skuad utama Blaugrana –julukan Barcelona– saat ini. Barca pun kabarnya siap melepas sang pemain dengan mahar sebesar 41 juta euro atau sekira 622 miliar rupiah.

Malcom sendiri baru satu musim berseragam Barca. Ia datang dari klub Liga Prancis, Bordeaux, pada bursa transfer musim paanas 2018 kemarin. Kedatangannya ke Barca juga sempat mengundang kontroversi sebab sebelumnya ia juga diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub asal Italia, AS Roma.

Sayang, perjalannya sebagai pemain Barca tidak sesuai harapan. Pemain 22 tahun itu kesulitan bersaing untuk mendapat tempat di skuad utama tim katalan.

(fmh)

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2019/05/21/51/2058243/siap-tinggalkan-barca-dortmund-dekati-malcom