Diduga Ditipu Sosialita Rugi Rp 1 Miliar, Rio Reifan dan Istri Lapor Polisi

Posted Date : 31-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 244 kali.


Jelang perayaan Lebaran, Rio Reifan dan Henny Mona laporkan sorang sosialita atas dugaan penipuan dan penggelapan uang. Datangi Polda Metro Jaya, Rio dan istri melaporkan rekan bisnis yang diduga telah membawa kabur uang senilai Rp 1,7 miliar.

“Datang ke Polda dalam rangka istri saya bikin laporan polisi dari bukti-bukti yang ada diduga ada tindak pidana penipuan dan penggelapan dari salah satu teman istri saya. Kerugian Rp 1 M lebih lah,” ujar Rio Reifan ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Istri Rio dan terlapor sudah saling kenal selama lima tahun. Keduanya juga jalankan bisnis di bidang salon kecantikan, butik, rumah makan, hingga jual beli tas branded.

Namun hubungan bisnis itu berakhir tragis, karena tiba-tiba saja pihak sosialita itu menghilang sejak dua bulan lalu.

“Kerjasama dari tahun 2017. Seiring berjalan waktu tambah banyak nominal kerjasama. Kalau orangnya bisa dihubungi it’s ok cuma dalam waktu 2 bulan sudah susah sekali untuk dihubungi. Dari kita sudah kirimkan somasi, akhirnya kami laporkan dan ini pertimbangan yang cukup berat,” pungkas Rio Reifan. O gun/ana

Sumber : https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/168258/diduga-ditipu-sosialita-rugi-rp-1-miliar-rio-reifan-dan-istri-lapor-polisi