Detail Mukena Syahrini Dihiasi Emas 24 Karat, Berapa Harganya?

Posted Date : 22-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 469 kali.


TEMPO.CO, Jakarta - Jelang Hari Lebaran, Syahrini meluncurkan produk terbaru dari lini hijab Fatimah Syahrini. Istri pengusaha Reino Barack ini merilis mukena yang diberi nama Mukena Fatimah Syahrini.

Meski desain mukena ini belum ditunjukkan, para penggemarnya antusias ingin membeli. “Terima kasih untuk yg sudah order mukena inces untuk lebaran. Mashallah terharu padahal model nya belom kita kasih tau tp antusias kalian luar biasa,” tulis Aisyahrani, adik Syahrini di Insta Story-nya. Unggahan tersebut kemudian diunggah lagi di Instagram resmi Mukena Fatimah Syahrini, Minggu 19 Mei 2019.

Desain mukena kemudian ditampilkan melauli sebuah video. Ada tiga warna mukena, pink, beige, dan putih. Detail renda dan print logo SYR memberi kesan elegan, ditambah dengan bros berlapis emas 24 karat di bagian bawah wajah.

Syahrini menunjukkan cara menggunakan mukena tersebut di Instagram-nya. Jika biasanya mukena memiliki tali di bagian luar, mukena yang dirancang khusus oleh Syahrini ini memiliki dalaman atau ciput yang menyatu dengan atasan mukena, dan tali pengikat di bagian dalam, sehingga tak mudah lepas saat gerakan rukuk dan sujud.

"Alhamdulillah, Telah Hadir Mukena Indah Untuk Melengkapi Ibadah Sholat Kaum Muslimah, Semoga Bermanfaat. Berikut Incesss Berikan Tutorial Cara Pemakaian Mukena Indah Incesss," tulis Syahrini mengiringi unggahan video tutorial cara memakai mukena.

Meski sudah banyak yang membeli, beberapa pengikut Syahrini masih mempertanyakan harga mukena. "Harganya Rp 2,9 juta untuk hari ini, 2 hari ke depan sudah 3,5 juta," tulis seorang netizen. Banyak yang mempertanyakan alasan harga mukena tersebut bisa mencapai Rp 3 juta, namun beberapa pengikut Syahrini mengingatkan kalau penyanyi ini selalu memberi donasi dan membantu orang membutuhkan setiap tahunnya. Mereka percaya kalau beberapa persen dari penghasilan ini akan didonasikan. Selain mukena, Syahrini juga meluncurkan hijab berbahan voal, dengan brand tag SYR.

Sumber : https://cantik.tempo.co/read/1207938/detail-mukena-syahrini-dihiasi-emas-24-karat-berapa-harganya