Mulan Jameela Unggah Lagu Ratu, Disebut Kangen Maia Estianty

Posted Date : 22-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 431 kali.


TEMPO.CO, Jakarta - Postingan Mulan Jameela di Instastory-nya pada Ahad, 19 Mei 2019 menarik perhatian netizen. Istri dari Ahmad Dhani itu tiba-tiba membagikan lagu duetnya bersama Maia Estianty saat dulu tergabung dalam grup Ratu yang berjudul Dear Diary.

Seperti diketahui, hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty selama beberapa tahun belakangan diketahui memang tidak akur pasca pembubaran grup mereka. Wanita berusia 39 tahun itu disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

Pasalnya setelah resmi bercerai dari Maia Estianty, terungkap jika Ahmad Dhani telah resmi menikah dengan Mulan Jameela. Unggahan Mulan ini pun langsung menjadi perbincangan netizen setelah diunggah kembali sejumlah akun gosip, salah satunya @makrumpita.

Di akun tersebut, postingan Mulan Jameela ini menimbulkan berbagai tanggapan. Banyak dari mereka yang menyebut jika Mulan tengah merindukan dan berusaha mencari perhatian Maia Estianty untuk kembali menjalin pertemanan. Ada pula netizen yang menduga jika Mulan Jameela tengah merindukan masa kejayaannya saat menjadi personel Ratu.

"Mungkin Mulan kangen masa kejayaan dulu, dikenal baik, banyak uang, nyanyi sana sini, ga pusing sama masalah, hidup nya hepi, la skrg kebalikan nya. Susah banyak masalah, hujatan. Smg diberi kemudahan," kata seorang netizen.

Sayangnya, postingan Dear Diary ini tak bertahan lama dan langsung dihapus Mulan Jameela setelah viral dan ramai diperbincangkan. Tak diketahui pula, alasan sebenarnya Mulan Jameela membagikan lagu tersebut.

TABLOIDBINTANG.COM

Sumber : https://seleb.tempo.co/read/1207278/mulan-jameela-unggah-lagu-ratu-disebut-kangen-maia-estianty