Terlalu Banyak Syuting Ramadan, Luna Maya Pingsan di Toilet

Posted Date : 22-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 390 kali.


TEMPO.CO, Jakarta - Aktivitas syuting yang padat selama Ramadan membuat Luna Maya tumbang. Ia ditemukan sudah pingsan dalam posisi terduduk di toilet studio ANTV saat mengikuti syuting secara langsung program Pesbukers Sahur pada Selasa, 21 Mei 2019.

Luna Maya ditemukan oleh Raffi Ahmad yang memaksa mendobrak toilet lantaran aktris cantik ini terlalu lama berada di dalam. “Dari tadi sudah digedor-gedor,” kata salah satu kru Pesbukers saat Raffi menendang pintu toilet. “Luna, Allahuakbar, Luna,” teriak Raffi Ahmad kaget.

Raffi Ahmad dibantu Ruben Onsu langsung menggendong Luna Maya yang terlihat terkulai lemas. Melihat hal itu, Okky Lukman langsung menangis. “ Ya Allah Luna kenapa?” katanya terus mengulang sambil menangis. Selanjutnya Luna Maya dibawa ke klinik ANTV.

Sempat terjadi kericuhan di pintu klinik. Raffi mengatakan, “Untung tadi gue tendang, coba kalau gak bisa mati lho.”

Dokter yang menangani Luna Maya langsung bertanya. “Terkunci di kamar mandi, Dokter. Gak tahu berapa lama, sudah diketuk gak dijawab,” jawab Okky Lukman. “Asam lambungnya naik, Dok. Dia syuting terus, puasa dia,” timpal Raffi Ahmad. Luna Maya merasakan sesak dan terus terbatuk-batuk.

Adegan saat Luna Maya pingsan ini sepertinya terekam dalam program Pesbukers itu. Hal ini terlihat dari unggahan potongan video saat Luna Maya pingsan itu di akun penggemarnya @lunamaya_tangerang. Di situ terlihat ada penjelasan dari kru Pesbukers yang menambahkan keterangan di layar kaca.

Setelah unggahan itu menyebar, akun Instagram Luna Maya dibanjiri doa kesembuhan. “Get well soon my queen,” komentar @lunasee.jgja. “Sehat terus kak luna, cepat sembuh ya,” ujar @lunamaya.info.

Ada netizen yang mendoakan sekaligus mengingatkan Luna Maya agar tak lupa beristirahat. “Semoga lekas sembuh Mbak Bulan, sempatkan untuk beristirahat yang cukup mbak, jangan diforsir,” kata @wwwjyanti. “Cepat sembuh ya my queen. Dan selalu jaga kesehatan,” timpal @yaniandri685.

Sumber : https://seleb.tempo.co/read/1207943/terlalu-banyak-syuting-ramadan-luna-maya-pingsan-di-toilet