Liga 1, Persela Kehilangan Pemain Andalannya Saat Jamu Persipura

Posted Date : 22-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 378 kali.


TEMPO.CO, Jakarta - Persela Lamongan akan kehilangan penyerang andalannya, Alex dos Santos, saat menjamu Persipura Jayapura pada laga kedua Liga 1 2019 Rabu malam nanti. Meskipun demikian skuad asuhan Aji Santoso tetap menargetkan kemenangan pada laga tersebut.

"Meskipun di laga kedua ini kami tanpa Alex Dos Santos Goncalves namun optimistis mampu meraih kemenangan. Mudah-mudahan dengan adanya beberapa perubahan komposisi pemain bisa meraih target poin penuh," kata Aji Santoso di Lamongan, dalam konferensi pers menjelang laga tersebut Selasa malam kemarin.

Alex harus absen karena terkena kartu merah pada saat laga pertama kontra Madura United. Persela harus menelan kekalahan telak 1-5 pada laga itu.

Aji mengaku telah melakukan sejumlah evaluasi atas kekalahan pada laga pertama. Karena itu dia akan melakukan rotasi khususnya di lini belakang.

Dia pun berharap Persela bisa melupakan kekalahan pada laga pertama itu dan bisa segera bangkit demi memaksimalkan laga kandang.

Terkait pengganti Alex dos Santos, Aji belum bisa memastikan. Namun dia menyatakan telah menyiapkan beberapa pemain yang siap jadi pengganti meski tidak berposisi sebagai penyerang murni.

Pelatih Persipura Luciano Leandro juga mengakui kondisi timnya sedang tidak bagus pasca menelan kekalahan 0-3 dari Persib Bandung pada laga perdana. Namun dia pun tetap berharap bisa mencuri poin pada saat menyambangi Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan.

Kekalahan telak pada laga pertama tersebut membuat Persela Lamongan dan Persipura Jayapura saat ini menduduki posisi dua terbawah klasemen Liga 1.

Laga pekan kedua Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Persipura Jayapura akan berlangsung pada Rabu malam 22 Mei 2019 pukul 20.30 WIB. Laga ini akan disiarkan secara tunda oleh Indosiar pada pukul 23.00 WIB.

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1207871/liga-1-persela-kehilangan-pemain-andalannya-saat-jamu-persipura