Berburu Fesyen Lebaran, Pasaraya Blok M Gelar Bazar Merek Ternama

Posted Date : 22-05-2019, berita ini telah dikunjungi sebanyak 429 kali.


Suara.com - Berburu Fesyen Lebaran, Pasaraya Blok M Gelar Bazar Merek Ternama.

Jika Anda mencari keperluan fesyen lebaran kelas A, Pasaraya Blok M bisa jadi pilihan yang tepat.

Karena mulai 21 sampai 29 Mei 2019 ini, Pasaraya Blok M menggelar bazar bertajuk Irresistible Ramadan di Ground Floor A, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Beragam koleksi produk berkualitas hadir dibawa oleh para tenant produk preloved yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen untuk merayakan Idul Fitri dan libur lebaran.

Terdapat 40 tenant yang terlibat dalam bazar merek ternama dunia mulai dari tenant tas preloved, sepatu, pernak-pernik aksesoris sampai aneka rupa item fesyen khusus Muslim seperti pakaian, hijab sampai turban.

Turban dan hijab misalnya, dijual mulai dari harga Rp 150 sampai Rp 385. Sementara baju Muslim dijual mulai dari harga Rp 300 sampai Rp 1.8 jutaan.

"Irresistible Bazaar bekerjasama dengan Pasaraya menyelenggarakan bazar preloved branded terbesar di Indonesia yang terjamin keaslian produknya," kata Chief Executive Officer of Pasaraya, Medina Latief.

Selain bazar, Pasaraya juga menggelar berbagai aktivitas lain seperti tajil Ramadan hingga diskon sampai 70 persen untuk produk pakaian, sepatu, tas, batik hingga aksesoris.

Khusus selama Ramadan, Pasaraya juga menyajikan persembahan musik Marawis yang tampil setiap Sabtu dan Minggu menjelang dan sesudah berbuka puasa.

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/22/071315/berburu-fesyen-lebaran-pasaraya-blok-m-gelar-bazar-merek-ternama